LEBARAN DITENGAH PANDEMI COVID-19, CAMAT WILANGAN TIADAKAN HAL BIHALAL


 2020-05-26 |  Root

Tanpa cuti bersama , Aparatur Sipil Negara hari ini 26 Mei 2020 resmi masuk kerja lagi. Setelah sebelumnya libur hari raya Idul Fitri. Tak terkecuali ASN Kecamatan Wilangan , Kabupaten Nganjuk. Walaupun sistem kerja Work From Home masih berlangsung untuk minggu terakhir bulan Mei ini.

Hari pertama masuk setelah hari raya Idul Fitri kali ini terasa berbeda di Kantor Kecamatan Wilangan. Tahun lalu lebaran begitu semarak, biasanya Camat Wilangan selalu mengadakan open house di kantor kecamatan. ASN lintas sektoral , kepala desa beserta perangkat desa se-kecamatan Wilangan mengikuti halal bihalal yang diadakan oleh Camat Wilangan. Namun saat ini pandemi Covid-19 masih menghantui , acara halal bihalalpun ditiadakan.

Camat Wilangan Yonny Rachmanto mengatakan '' Mohon maaf untuk tahun ini kami tiadakan acara halal bihalal, sesuai aturan dari pemerintah untuk tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa. Walaupun demikian semoga tak mengurangi rasa kekeluargaan seluruh ASN di wilayah Kecamatan Wilangan.''

Minggu ini adalah minggu terakhir berlakunya sistem kerja WFH (Work From Home). Selanjutnya ASN di lingkup Pemkab Nganjuk akan menjalankan tugas seperti biasanya, terhitung mulai 30 Mei 2020.