TUNJUKKAN EKSISTENSI PKK DI TENGAH PANDEMI CORONA, WAKIL KETUA TP PKK NGANJUK LAKUKAN KUNJUNGAN KERJ


 2020-04-28 |  Root

Tingkatkan kesiapsiagaan Posko Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Desa  ,Wakil Ketua TP PKK Kab.Nganjuk ,sekaligus Istri Wabup Nganjuk Hj. S.Wahyuni ,SE adakan kunjungan kerja di Desa Wilangan.Kunjungan dilaksanakan pada hari ini ,Senin 27 April 2020 . Disambut Kades Wilangan Lina Muntiani beserta perangkat desa.

Selain meninjau kesiapsiagaan Posko Pencegahan dan Penanganan Covid-19  desa Wilangan ,Bu Marhaen sapaan akrabnya, juga meninjau tempat karantina yang disediakan oleh Pemdes Desa Wilangan di SDN 1 Wilangan serta pembagian masker gratis. SDN Wilangan 1 difungsikan sebagai rumah singgah bagi pemudik yang nekat pulang kampung. Karena saat ini pemerintah tengah memberlakukan peraturan larangan mudik.

Setelah meninjau posko dan rumah singgah, Yuni Marhaen melanjutkan kegiatannya di dusun Jegong, des a Wilangan untuk membagikan bantuan kepada warga yang kurang mampu. Kunjungan kerja dilanjutkan ke desa Ngudikan .Dengan adanya kunjungan ini diharapkan pemerintah desa sudah siap jika sewaktu-waktu menghadapi situasi yang penuh tantangan. Di tengah Pandemi Covid-19 Kader PKK diharapkan dapat berperan aktif dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.