PENYERAHAN DAN SOSIALISASI SPPT PBB TAHUN 2020 KECAMATAN WILANGAN


 2020-03-30 |  Root

Optimalkan penerimaan pajak , OPD Kecamatan Wilangan adakan Sosialisasi SPPT - PBB Tahun 2020. Kegiatan dilaksanakan di pendopo Kecamatan Wilangan, hari ini Senin, 30 Maret 2020. Sosialisasi dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah . Karena Kabupaten Nganjuk masih berada pada masa tanggap darurat bencana Covid-19.

Hadir dalam acara Sekretaris Kecamatan Rinanto Handoyo,SH  , Kasi yang membidangi , Hartono, serta Kades dan perwakilan perangkat desa Se-Kecamatan Wilangan.  Tujuan kegiatan ini diantaranya adalah untuk memperlancar pemasukan PBB Tahun 2020 sesuai dengan batas waktu/jatuh tempo yang telah ditentukan.

Rinanto  mengatakan '' Dengan sosialisasi ini diharapkan pamong blok segera mendistribusikan SPPT kepada wajib pajak , sehingga pemasukan PBB dapat segera dibayar sedini mungkin''. Walaupun Kecamatan hanya terdiri dari 6 desa, tapi setiap desa memiliki karakter yang berbeda-beda. Hal ini juga menjadi penghambat dalam pelunasan PBB di tahun-tahun sebelumnya.