OPTIMALKAN PENCEGAHAN WABAH CORONA , FORPIMCAM WILANGAN GALAKKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN


 2020-03-27 |  Root

Cegah penularan Covid-19 , FORPIMCAM Wilangan bersama Puskesmas Wilangan ,BPP Wilangan serta Pemdes Wilangan dan Pemdes Mancon adakan penyemprotan massal di area publik. Hari ini ,Jumat 27 Maret 2020 . Kegiatan didukung oleh segenap elemen masyarakat,baik masyarakat umum maupun organisasi masyarakat. Tampak hadir pula relawan dari Banser MWC NU  Wilangan .  

Sesuai instruksi Bupati Nganjuk penyemprotan massal disinfektan harus dilaksanakan di  seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk. Diharapkan dengan kegiatan penyemprotan ini akan meminimalisir munculnya penularan covid-19 di wilayah Kabupaten Nganjuk , khususnya desa Wilangan dan Mancon, Kecamatan Wilangan. Selain itu kegiatan juga bertujuan agar masyarakat bisa mencontoh tata cara penyemprotan dan penggunaan disinfektan yang benar sesuai petunjuk petugas Puskesmas Wilangan.

Camat Wilangan , Yonny Rachmanto mengatakan ''Selain penyemprotan massal, kita juga memantabkan strategi, gimana kalo ada orang luar kota dari daerah terjangkit datang, gimana SOP nya, nah ini kita koordinasi dengan pihak desa ''. Yonny berharap, Nganjuk khususnya Kecamatan Wilangan tetap aman tentram tidak ada yang terjangkit Covid-19.