PENYALURAN BST KEMENTAN DAN KEMENSOS RI KECAMATAN WILANGAN BERJALAN TERTIB


 2020-11-09 |  Root

Pastikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah pusat berjalan lancar, Camat Wilangan tinjau langsung ke desa. Senin 9 November 2020 , BST Kemensos dan Kementan RI resmi disalurkan ke 6 desa se Kecamatan Wilangan. Bantuan tersebut masih dalam rangka penanggulangan dampak Pandemi Covid-19.

Kantor Pos Nganjuk sebagai mitra penyaluran bantuan tersebut tampak hadir menyerahkan bantuan tunai tersebut. Turut hadir BABINSA dan BABINKAMTIBMAS Desa untuk menjaga kondusifitas saat pembagian. Penyaluran tetap memakai protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dengan jumlah total penerima 1620 KPM se Kecamatan Wilangan . Terdiri dari 941 KPM untuk BST Kemensos dan 679 KPM untuk Kementan RI.

Camat Wilangan, Yonny Rachmanto berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Sebab sudah banyak bantuan yang telah diberikan dari pemerintah. '' Ya semoga dimanfaatkan benar-benar, untuk hal-hal produktif, jangan dihambur-hamburkan untuk hal-hal yang tidak mendesak''. Ungkapnya saat ditemui di sela-sela peninjauan di Desa Ngudikan. Yonny berharap bantuan ini bisa membantu roda perekonomian berputar , khususnya di Desa - Desanya.