RAPAT VIRTUAL MENINDAKLANJUTI INPRES NO.6 TAHUN 2020


 2020-09-10 |  Root

Kasus positif Covid-19 cenderung meningkat , Forkopimda kabupaten Nganjuk dan FORPIMCAM Wilangan adakan rapat koordinasi. Koordinasi diadakan secara virtual ,melalui aplikasi Zoom Meeting. Dihadiri Forpimcam Wilangan ,Kepala Puskesmas , BABINSA dan BABINKAMTIBMAS dan Kepala Desa Se-Kecamatan Wilangan.

Bertempat di ruang pertemuan PLKB Kecamatan Wilangan ,Zoom Meeting dilaksanakan pada hari Rabu 9 September 2020 ,mulai pukul 09.00.Dengan host meeting dari Mapolres Nganjuk. Hadir sebagai pemateri rapat dari Forkopimda Kabupaten Nganjuk ,Kapolres Nganjuk AKBP.Handono Subiakto ,Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dan Kepala Dinas Kesehatan Kab.Nganjuk.

Rakor virtual tersebut selain untuk meningkatkan koordinasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Nganjuk yang cenderung meningkat ,juga untuk menindaklanjuti INPRES No.6 Tahun 2020 tentang penegakan Kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan.Dengan diadakan rakor ini diharapkan mampu meningkatkan koordinasi dalam menekan laju pertambahan kasus Covid-19 di kabupaten Nganjuk.