GERAKAN MEMAKAI MASKER OLEH PKK KECAMATAN WILANGAN


 2020-09-10 |  Root

Kamis 10 September 2020 ,Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk mengadakan gerakan memakai masker di 2 Desa di Kecamatan Wilangan. Dua desa tersebut yaitu Sudimoroharjo dan Sukoharjo. Hal ini dalam rangka mendukung program pemerintah kabupaten Nganjuk dalam aksi dua juta masker yang telah di launching sebelumnya.

Hadir dalam acara Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk ,Hj.S.Wahyuni Marhaen ,SE,  FORPIMCAM Wilangan ,Kepala Puskesmas Wilangan ,TP PKK Kabupaten Nganjuk ,TP PKK Kecamatan ,TP PKK Desa ,Kader desa, BABINSA dan BABINKAMTIBMAS serta masyarakat umum.

Dalam aksi tersebut , Ibu Marhaen sapaan akrab wakil ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk mengatakan " Musuh kita saat ini tidak kelihatan ,untuk itu kita harus tetap berhati hati, yang bisa melindungi diri kita ya diri kita sendiri ,jangan berpergian keluar rumah jika tidak penting " jelasnya saat hadir di pendopo desa Sudimoroharjo.

Yuni Marhaen turun langsung ke rumah rumah warga dan ke jalan membagikan dan memakaikan masker pada warga sekitar. Dia berharap wabah ini segera berakhir dengan cara masyarakat tetap menjaga diri ,mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.