LAUNCHING JATIM BERMASKER DI KAMPUNG TANGGUH SEMERU DESA PETAK KECAMATAN BAGOR


 2020-08-07 |  Root

Forkopimda Kabupaten Nganjuk menghadiri acara Launching  “Jatim Bermasker” di Kampung Tangguh Semeru Desa Petak, Kecamatan Bagor, Kamis (6/8/2020).  Dilaunching langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, SIK, M.Si., melalui Video Conferrence dengan aplikasi zoom meeting dan diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Kapolda mengatakan gerakan ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat Jawa Timur disiplin memakai masker kemanapun perginya. “Inti dari launching ini sebenarnya  agar seluruh masyarakat Jatim dengan kesadaran penuh memakai masker, serta untuk ibu-ibu baik dari PKK, Persit, Bhayangkari, Muslimat NU, dan Ibu-ibu lainnya bisa jadi ujung tombak mendisiplinkan keluarga dan orang lain untuk memakai masker, ini memang tidak mudah namun ini tugas mulia agar kita semua selamat,” terang Kapolda Jatim.

Wabup Kang Marhaen mewakili Forkopimda Kab. Nganjuk dalam sambutannya mengatakan bahwa kunci selamat dari virus corona adalah disiplin. “Sekarang ini ada 216 pasien terkonfirmasi positif corona di Kabupaten Nganjuk, dan separuhnya masih dirawat di rumah sakit, hal ini perlu diwaspadai karena jangan sampai pasien melebihi kapasitas rumah sakit, karena semua akan keteteran. Maka dari itu saya harap semua warga nganjuk lebih disiplin dan berhati-hati, selalu gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ujar Wabup.

Sumber : Humas Pemkab Nganjuk