KAWAL BST KEMENTAN, CAMAT WILANGAN PANTAU PEMBAGIAN DARI AWAL SAMPAI AKHIR ACARA


 2020-07-20 |  Root

Penyerahan Bansos BST dari Kementrian Pertanian RI Tahun 2020 di Kantor Kecamatan Wilangan berlangsung lancar . Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Juli 2020 ,Pukul 14.30 hingga pukul 17.00. Camat Wilangan , Yonny Rachmanto beserta jajaran memantau pembagian Bansos mulai dari awal dan berakhirnya acaraDengan rincian Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sbb :

1.Ngadipiro : 9 KPM

2. Mancon   : 126 KPM

3.Wilangan. : 131 KPM

dan jumlah uang Rp.600.000,-/KPM

Dalam acara tersebut hadir Camat Wilangan Yonny Rachmanto beserta Jajaran ,Kapolsek Wilangan beserta jajaran ,Danramil Wilangan beserta jajaran ,Kepala BPP Dinas Pertanian Kec.Wilangan ,Mujiono beserta jajaran ,Puskesmas Wilangan ,Satpol PP Kecamatan Wilangan ,BABINSA dan BABINKAMTIBMAS.Penyerahan Bansos Kementrian Pertanian melalui Pos Indonesia.

Camat Wilangan yang akrab disapa Yonny mengatakan'' Alhamdulillah cair lagi, ini khususnya bagi warga yang tidak menerima bansos sebelumnya ya, BLT DD, Bansos Kemensos, Burekol, dan lainnya, semoga rakyat Wilangan makin sejahtera dan aman terkendali''. Ujarnya.

Kegiatan Penyerahan Bansos tersebut memakai protokol kesehatan yang diawasi oleh petugas dari Dinas Kesehatan , Satpol PP dan aparat kepolisian . Pengecekan suhu badan sebelum masuk tempat acara ,wajib bermasker ,dan menjaga jarak. Sebelumnya di hari yang sama juga diadakan pembagian BST Kementan di Desa Sukoharjo dengan jumlah KPM 415 KPM. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut akan meringankan beban hidup, khususnya para petani.