SYUKURAN SEDERHANA HARI BHAYANGKARA DITENGAH MASA PANDEMI


 2020-07-02 |  Root

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Kapolsek Wilangan adakan syukuran sederhana di Mapolsek Wilangan . Kamis , 2 Juli 2020 bertempat di Aula Mapolsek Wilangan dihadiri FORPIMCAM dan Kepala Desa Se-Kecamatan Wilangan. Syukuran dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan , dengan jumlah terbatas, memakai masker dan jaga jarak.

Dengan tema peringatan tahun ini adalah ''KAMTIBMAS KONDUSIF, MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF''. Masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Kecamatan Wilangan diharapkan tetap aman, tentram dan kondusif. Hal ini tentunya akan meningkatkan produktivitas warga masyarakat. Khususnya di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat dibayangi dengan  ketidakpastian. Misalnya faktor ekonomi yang akan mendorong masyarakat berbuat kriminal, maka faktor keamanan nya juga yang perlu dijaga. Untuk itu peran BHABINKAMTIBMAS juga sangat berperan.

Kapolsek Wilangan, AKP.Lilik Suharyono, SH saat ditemui di Mapolsek Wilangan mengatakan'' Untuk Wilangan saat ini dalam situasi aman terkendali, alhamdulillah kampung tangguh juga sudah terbentuk dan berjalan di seluruh desa di wilayah kami''. Lilik berharap di Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 ini Polri semakin dicintai masyarakat, kondusivitas tetap terjaga ditengah keprihatinan masa pandemi ini.