NGAJI BARENG KAPOLRES


 2019-11-08 |  Root

NGAJI BARENG KAPOLRES

Kamis ,7 November 2019 Kegiatan Ngaji Bareng Kapolres Nganjuk ,bertempat di dusun Wakung ,desa Sukoharjo . Dihadiri Kapolres Nganjuk AKBP.Handono Subiakto berserta jajaran pejabat polres Nganjuk ,Forpimcam Wilangan ,Perangkat desa Sukoharjo dan masyarakat desa Sukoharjo. Kegiatan yang diadakan oleh Polsek Wilangan ini selain Ngaji Bareng , juga penyerahan santunan kepada janda-janda dari jamaah masjid yang hadir oleh Kapolres Nganjuk.

Dalam sambutannya ,Kapolres Nganjuk yang lahir di dusun Wakung, desa Sukoharjo mengungkapkan kenangan masa kecilnya saat mengaji di masjid Al Mutaqqin sebagai seorang santri ,perjalanan hidup yang kini membawa beliau kembali ke kampung halaman menjadi seorang Kapolres Nganjuk.

Penceramah pengajian dalam kesempatan tersebut mengatakan akan pentingnya persatuan umat, baik dari kalangan nasinalis maupun agamis. Hal ini tercermin dari para pemimpin bangsa yang komposisinya selalu dari kalangan nasionalis dan agamis, yaitu Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH.Ma'ruf Amin.